My Facebook Badge

Roy Suryadi's Facebook profile

Face Me

Selasa, 10 Maret 2009

Free Photobook for Everyone !!!







Free Photobook for Everyone !!!

Bapak Ibu se-facebook yang saya hormati ...

Berhubung beberapa kawan kita kesulitan menyimak note terbaru dari saya ( jujur aja saya sendiri kesulitan juga ) mengenai promo photobook gratis dari Printworld maka saya menulis ulang note tersebut di blog ini dengan beberapa editan yang lebih update.

Seperti kita semua sudah mahfum, bahwa sejatinya gambar mampu bercakap-cakap secara jauh lebih mengena dan dalam ketimbang kata-kata. Jutaan perasaan yang gegap gempita memenuhi ruang dalam dada, kerinduan akan kekasih, kenangan akan cinta maupun memori dukacita terekam dalam gambar.

Hampir tidak ada dari kita yang bisa begitu saja melepas momen-momen sentimental tersebut dari keseharian. Beragam photo album pun laris manis. Perbesaran foto. Foto kanvas. Semua diupayakan untuk menghentikan waktu dan mengabadikannya.

Photobook merekam setiap peristiwa penting. Kelahiran. Operasi. Pernikahan. Pertunangan. Wisuda. Ulang Tahun. Outbound. Rafting. Java Jazz. Dll. Apapun.

Photobook merupakan album foto tingkat lanjut. Dengan finishing cover khusus, material kertas khusus dan content yang khusus pula. Jika album foto lebih bersifat dokumenter serupa kliping maka photobook mempunyai konsep storytelling. Rangkaian gambar yang tercantum di dalamnya diatur secara runtut dan menuntun pembacanya untuk turut merasakan apa yang terjadi dan dirasakan.

Bahkan kini, photobook tidak sekedar menjadi wakil event pribadi belaka. Photobook bisa dijadikan portofolio seniman maupun fotografer. Bisa dijadikan media tulis untuk liputan event. Atau bahkan company profile atau katalog.

Kini. Bapak Ibu semua memperoleh kesempatan untuk juga memiliki photobook eksklusif tersebut. Printworld Semarang sedang menggelar promo gratis photobook untuk semua tanpa syarat. Betul-betul gratis. Hanya saya minta tolong dibantu untuk dikirimkan materinya. Simpan foto2 yang ingin dikemas ke dalam photobook ke dalam CD. Boleh dalam format JPG, TIFF atau PSD. Yang pasti resolusi diharapkan 300 dpi dalam mode warna CMYK. Kirimkan sebanyak mungkin, karena pada saat seleksi, jumlah foto yang layak tayang secara kualitas, artistik maupun syarat teknis pracetak akan menurun drastis.

Diskusi atau brainstorming mengenai selera, konsep maupun tataletak adalah gratis. Betul-betul tanpa biaya. ( Terus terang saya lebih suka diskusi offline ). Demikian pula dengan seluruh ongkos desain maupun produksinya.

Saya hanya minta beberapa copy untuk saya display di ruang pajang setiap kantor cabang, dan Bapak/Ibu berhak mendapat 2 copy gratis : untuk Anda dan pasangan Anda.

Khusus untuk Ibu Beta Paramita, memang Ibu harus keluar biaya juga sih. Yaitu biaya kirim CD kalo Ibu ada di luar kota. Kirimkan ke Printworld Jl. Pandanaran 72 Semarang Up. Roy Suryadi Telp. 024 - 841 9191.

I think that is fair enough.

Oya. Satu lagi. Nanti Departemen Legal kami akan menyusun naskah yang memastikan bhw foto-foto yang sampai di tangan kami hanya dan hanya digunakan untuk keperluan promo ini.

Enjoy !

1 komentar:

workfun mengatakan...

Bro, 300 dpi tuh kalau di konversi ke Megapixel kira - kira berapa yah. Soalnya sebagaian foto aku pakai camera HP yang 2 MP. Sebagian lagi pakai digital camera yang 5 MP. Jadi yang mana yang baiknya dikirim ?

Juga biasanya kalau foto digital camera sudah CYMK kan ? Ndak usah diedit lagi ?

Salam buat semua yang tercinta disana.